Selasa, 10 Mei 2011

Cara Menjadi Admin Regional Superstar

Berhubung banyak yang tanya dan usul ,kami bakal jelaskan cara/syarat buat bikin official fanbase SUPERSTAR nya NSG STAR.
Kami cuma bikin fanbase provinsi + pilih admin2 nya.kalian boleh usul/suggest prov mana beserta admin2 nya pula. Jika sudah lengkap fanbase provinsi,usul fanbase kota langsung ke fanbase provinsinya baru konfirmasi ke Sayasuperstar.
Fanbase yg sudah mengirimkan data admin2nya, akan secepatnya di konfirmasi & jadi Official fanbase dan data diri bakal ada di team SUPERSTAR dan team
NSG STAR .
Selanjutnya acc/fanbase provinsi boleh mmembuat fanbase kota dan memilih admin2 nya tapi tetap harus konfirmasi dan kirim data diri ke sini. Tapi admin untuk official fanbase itu max 3orang kecuali ada alasan tertentu hingga adminnya boleh max 5orang.
Dan kita mau ngasih bocoran ni, calon admin yang telah mengirimkan data dirinya, akan kami selidiki layak tidaknya untuk menjadi seorang admin.
Admin yang dirasa layak, kooperatif dan bisa bertanggung jawab akan kami terima dan dijadikan admin provinsi.

Admin provinsi bakal merangkap jadi perwakilan daerahnya untuk mengurus acara seperti Gathering with Superstar /GwS NSG STAR jika diadakan GwS di kotanya.
Karena ini bukan sekedar mengelola sebuah Fan Page atau twitter, tapi juga mengelola sekian banyak superstar yang berada di daerah kalian. Butuh tanggung jawab yg sangat besar loh temen2.
1daerah/negara tidak boleh mempunyai 2 acc yg berbeda.Artinya tiap daerah cuma mempunyai 1 acc/official fanbase agar tidak menjad rancu.
dan yang menjadi admin itu bukan antis dari fandom manapun juga bukan admin dari fandom lain (
bukan tidak boleh suka group/BB lain ,tapi admin SUPERSTAR bukan admin dari fandomnya)
Superstar yang aktif promote NSG STAR di dunia maya maupun nyata boleh diusulkan jadi admin. Setidaknya ada kontribusinya.
Jadi,kalian boleh bikin acc/fanbase superstar
tapi mohon jangan langsung bikin tanpa konfirmasi ke Sayasuperstar.
yang merasa SUPERSTAR nya NSG STAR harus sudah gabung di FB ini juga follow twitternya @Sayasuperstar.
Selain itu,kalian juga boleh gabung di fanbase prov/kota menurut daerah kalian berasal.(jika sudah ada)
Tidak terlalu mementingkan kuantitas melainkan kualitas.
Mempunyai banyak fanbase tidak menjamin memberikan kontribusi positif.
Kata mba Lintang Pramudya Wardani (Managing Director of NSG STAR ) ,kalau ini semua bisa dimengerti dan dilaksanakan,kita bakalan bisa jadi Fansclub yang paling teratur dan paling rapih .

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites