Rabu, 19 Oktober 2011

Alasan New Sound Generation tidak mau Lipsync

"Kadang kata orang, orang-orang berprinsip nggak bakalan bisa
bertahan."

Menurut saya,itulah yang menggambarkan bagaimana sebuah idealisme / prinsip itu selalu dipandang rendah atau istilahnya bak "pahlawan kesiangan"

  • Musik dan performance adalah hidup dan nafas New Sound Generation. Dengan musik dan performance mereka mencintai Superstar.
  • Apa yang diharapkan seseorang dari kekasihnya? Kejujuran 'kan? Karena itu nggak mungkin banget New Sound Generation lipsync.Kan kayak bohongin pacar.
  • Jadi maaf yaa kalo nanti New Sound Generation dikucilin sama industri, mungkin bakalan jarang masuk tipi...Barangkali kalo om-om dan tante-tante dari tipi mau dengerin tuntutan Superstars, baru New Sound Generation diundang sama mereka.
  • Untuk sementara ini, berakrab-akrab lah dengan penjaga warnet. Karena New Sound Generation bakalan siap 24 jam/7hari nongkrong di youtube.
  • Generasi muda 'kan punya kegiatan yang banyak. Rubah aja cara menikmati hiburan dengan pergi ke warnet.Di warnet tuh ga cuma ada hiburan, tapi pengetahuan dan juga sosial. Bisa punya banyak temen sambil nonton New Sound Generation.
  • Yang punya BB(Blackberry bukan Boyband :p), tenang aja yaah... Bentar lagi New Sound Generation bakalan sediain materi yang bisa dengan mudah di download di BB.
  • Pokoknya dedikasi New Sound Generation saat ini dan selamanya adalah lebih ke musik dan Superstar. Gimana caranya supaya Superstar lebih pinter, dengerin musik yang bagus dan capable dengan teknologi yang terus berkembang.

Sumber : twitter @lintangwardani (Managing Director GoodSign Media)

1 komentar:

saya salut n bangga dengan prinsip kalian utk tidak membohongi publik dengan tidak bernyanyi dgn cara lipsync. Good Luck!

kalo sempat, mampir liat2 blog saya ya yg tak seberapa dan lg rusak pula gak tau mengapa? :)

www.taufikdisc.blogspot.com

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites